Tinjau Vaksinasi Massal Tokoh Lintas Agama, Kapolri: Masyarakat Jateng Antusias Ikuti Program Vaksinasi

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo didampingi Gubernur Jateng Ganjar Pranowo meninjau vaksinasi massal untuk ulama, tokoh lintas agama dan santri Semarang.
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo didampingi Gubernur Jateng Ganjar Pranowo meninjau vaksinasi massal untuk ulama, tokoh lintas agama dan santri Semarang.

SEMARANG (Awal.id) – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo didampingi Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo meninjau pelaksanaan vaksinasi massal para ulama, tokoh lintas agama dan para santri Semarang Raya yang dilaksanakan di aula Masjid Agung Jawa Tengah, Rabu (24/3/2021)

Kapolri mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi di Jawa Tengah. Menurutnya, secara umum, masyarakat di Jawa Tengah sangat mendukung kegiatan vaksinasi.

“Hari ini saya meninjau langsung kegiatan vaksinasi di MAJT, setelah beberapa waktu lalu juga meninjau pelaksanaan vaksinasi massal TNI/Polri. Semuanya berjalan lancar dan baik,” kata Kapolri.

Dari pantauan dan dialognya dengan masyarakat, Listyo mengatakan semua masyarakat mau mengikuti program vaksinasi dan atas keinginan sendiri. Bahkan, ada yang menunggu lama agar dapat jatah vaksinasi.

Dengan begitu, keinginan Presiden agar satu juta masyarakat divaksin dalam sehari, saya yakin di Jawa Tengah itu sangat bisa terwujud.

“Saya sangat bangga dan senang melihat antusias tokoh agama dan masyarakat untuk mengikuti vaksinasi di Masjid Agung ini. Jangan takut untuk divaksinasi,” ujar Kapolri.

Sementara Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo membenarkan antusiasme masyarakat Jawa Tengah terkait program vaksinasi sangat tinggi. Untuk itu, percepatan vaksinasi dipastikan bisa dilakukan.

“Sampai saat ini sudah sekitar 1 juta masyarakat yang sudah divaksin. Kita tinggal nunggu berapa vaksin yang dikasih, pada saat itu juga segera kita habiskan,” kata Ganjar. (is)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *