Download Aplikasi dan Simak Cara Daftar Free Fire Advance Server Periode Kedua

JAKARTA (Awal.id) – Kabar gembira datang dari developer game asal Singapura, Garena, Free Fire (FF) Advance Server yang membuka registrasi pada periode kedua bulan Maret dan April 2021.

Dalam unggahan melalui akun resmi media social Instagram Free Fire Battleground memberitahukan untuk segera mendaftar.

“Pendaftaran advanced server telah dibuka, loh! Bagi kamu yang kepo sama update terbaru dari Free Fire dan ingin coba hal-hal menarik pada update terbaru dari Free Fire nanti, langsung daftar yuk!,” ucap Garena, baru-baru ini.

Pada postingan akun resmi Free Fire Battlegound tidak memberitahu sampai kapan server ini akan dibuka. Free Fire advance server merupakan program yang membantu survivors mencoba fitur baru yang belum dirilis Free Fire.

Untuk mencoba Free Fire Advance Server pemain harus mempunyai client khusus mekipun begitu Free Fire tidak tersedia di Playstore maupun Appstore.

Cara mendaftar Free Fire Advance Server menggunakan akun Facebook dengan cara:

  1. Kunjungi halaman Free Fire Advance Server
  2. Login ke server memakai akun Facebook kalian
  3. Isi semua data diri yang diperlukan (nama, email, dan nomor telepon), lalu klik “Gabung sekarang”
  4. Registrasi selesai Free Fire advance server akunmu sudah terdaftar dan dapat diunduh di file APK mulai 1 April 2021.

Pada laman berikutnya akan muncul menu download Free Fire advance server yang bisa diakses jika pendaftaran dianggap sukses. Free Fire advance server juga menawarkan diamond gratis jika kalian melaporkan  permasalahan yang ada di game seperti bug.

“Jangan lupa ada reward juga loh buat kalian Bug Hunter! Cus langsung registrasi sekarang!” tulis Free Fire Garena di akun resmi Instagramnya. Dalam game ini program menggunakan sistem siapa cepat dia yang bisa memainkan. Jika ingin masuk ke game sebelum server ditutup dan kuota 50.000 pemain belum terpenuhi kalian bisa memainkan Free Fire advance Server. Tapi tenang saja jika kuota penuh kalian bisa mencobanya di keesokan hari. (is)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *