Ketat, Persaingan Perebutan Tiket Perempat Final Grup C Piala Menpora

Laga Madura United vs Persela Lamongan
Laga Madura United vs Persela Lamongan

BANDUNG (Awal.id) – Persaingan perebutan tiket perempat final di Grup C Piala Menpora 2021 masih berlangsung ketat. Dari pertandingan ketiga yang telah dirampungkan, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (1/4/2021), belum ada satu pun tim yang memastikan lolos ke babak 8 besar.

Dua pertandingan yang dihelat kemarin, PSS Sleman mengalahkan Persik Kediri 1-0, sedangkan laga Persela Lamongan vs Madura United berakhir 1-1.

PSS Sleman berhasil menang atas Persik Kediri berkat gol Vélez Nicolás Leandro (menit 11). Hasil ini merupakan kemenangan pertama bagi PSS, sedangkan Persik mengalami kekalahan keduanya.

Pada laga berikutnya, Madura United diluar dugaan mampu diimbangi 1-1 oleh Persela Lamongan. Madura United unggul lebih dahulu lewat gol Bruno Silva (24),  namun Persela berhasil menyamakan kedudukan lewat Akbar (27).

Atas hasil ini, Persebaya Surabaya untuk sementara memuncaki grup C dengan mengantongi 6 poin. Madura United dan PSS Sleman menempel ketat di belakangnya dengan 4 pon, disusul Persela Lapongan 2 poin dan juru kunci Persik Kediri (0).

Dengan hasil pengumpulan poin tersebut, tiga tim masing-masing Persebaya, Madura United dan PSS Sleman berpeluang untuk meraih tiket perempat final.

Grup C Piala Menpora 2021 menyisakan matchday keempat yang bakal digelar pada Sabtu (3/4/2021). Persik Kediri akan menghadapi Madura United, sedangkan Persebaya Surabaya bakal melawan Persela Lamongan. (*)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *