Live Akustik Dusun Semilir, Manjakan Pengunjung yang Menikmati Makanan di Sepoi-sepoi Food Court

Penampilan DFB (Didit Fales Bener ) Band Ambarawa di panggung akustik Sepoi-sepoi Food Court Dusun Semilir.
Penampilan DFB (Didit Fales Bener ) Band Ambarawa di panggung akustik Sepoi-sepoi Food Court Dusun Semilir.

BAWEN (Awal.id)  – Dusun Semilir merupakan tempat yang asyik buat rekreasi bersama keluarga. Pengunjung tidak cuma bisa menikmati berbagai macam wahana permainan saja, mereka juga bisa menikmati kuliner-kuliner lezat di Sepoi-sepoi Food Court Lantai dua, Dusun Semilir

Ada yang menarik di Sepoi-sepoi Food Court lantai dua Dusun Semilir pada Sabtu (3/4/2021). Selain bisa menikmati indahnya pemandangan pegunungan dan cantiknya danau Rawa Pening, pengunjung Sepoi-sepoi FoodCourt juga dimanjakan dengan hiburan live musik akustik.

Management Dusun Semilir beberapa minggu terakhir ini memang memberikan fasilitas hiburan khusus untuk para pengunjung yang doyan mendengarkan musik. Tak pelak, pengunjung Dusun Semilir pun seolah-olah dimanjakan dengan alunan musik akustik sambil nyemil kuliner lezat di tengah sejuknya hawa pegunungan.

Suasana menjadi semakin sahdu, manakala pengunjung diperkenankan untuk meminta lagu yang menjadi kesayangannya. Riquest lagu kesukaan memang menjadi andalan bagi pengelola untuk menarik pengunjung agar betah untuk berlama-lama di Dusun Semilir.

Namun pada live musik akustik di Sepoi-sepoi Food Court tersebut, pengunjung tidak diperkenankan untuk jaming bernyanyi, melainkan hanya diperbolehkan untuk riquest lagu saja.

Kebijakan ini diterapkan manajemen Dusun Semilir pada musim pandemi Covid-19 dalam rangka mengantisipasi penularan virus yang mematikan tersebut. Jadi, semua kegiatan yang mengundang banyak orang diwajibkan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Prokes Ketat

Kendati tidak diperbolehkan menyumbang lagu, para pengunjung Sepoi-sepoi Food Court tidak berkecil hati. Mereka memahami sepenuhnya bahwa penerapan protokol kesehatan (prokes) yang ketat ini semata-mata demi melindungi pengunjung dari kemungkinan tertularkan Covid-19.

Hajah Yulia bersama keluarga asyik mendengarkan musik di Sepoi-sepoi Foodcord Dusun Semilir.

Hajah Yulia bersama keluarga asyik mendengarkan musik di Sepoi-sepoi Food Court Dusun Semilir.

Seperti pengakuan Hajah Yulia (50), pengunjung asal Ambarawa, Kabupaten Semarang kepada awal.id. Dia mengaku sangat senang dengan adanya tambahan hiburan live musik akustik di Sepoi-sepoi Food Court Dusun Semilir ini.

“Saya sangat senang dan semakin tambah nyaman. Menurut saya asyik juga ya, kita bisa makan dan dengerin musik live, saya sudah beberapa kali berkunjung di Dusun Semilir ini dan saya juga sering makan di Sepoi-sepoi Food Court ini. Dulu kan tidak ada hiburan live musik ini, nah sekarang ada, saya kira bagus sih. Jadi pengunjung seperti saya yang suka musik, bisa wisata sambil santai dengerin musik,” ujar Hajah Yulia.

Soal penerapan prokes ketat, Hajah Yulia menilai kebijakan manajemen Sepoi-sepoi Food Court sangat bagus. “Saya kira bagus ya, ada aturan seperti ini. Saya sangat memahami. Jujur saja, saya juga hobi nyanyi, kalau ada acara live, saya pasti ingin tampil bernyanyi.  Sekarang ya, saya menyadari kalau ada larangan menyumbang lagu, kan masih pandemi Covid,” paparnya.

Hiburan live musik akustik di Sepoi-sepoi Food Court Dusun Semilir disajikan setiap hari. Acara musik dimulai pada pukul 12.00 hingga pukul 15.00 WIB.

Para pengunjung yang mampir untuk menikmati kuliner di Sepoi-sepoi Food Court Dusun Semilir, diwajibkan menaati aturan protokol kesehatan. (is)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *