PSIS Siap 100 Persen Hadapi PSM di Perempat Final Piala Menpora 2021

Djukanovic dan Hari Nur saat konferensi pers secara virtual di Hotel Ascent Premiere, Malang ,Kamis (8/4).
Djukanovic dan Hari Nur saat konferensi pers secara virtual di Hotel Ascent Premiere, Malang ,Kamis (8/4).

MALANG (Awal.id) – Para punggawa Laskar Mahesa Jenar menegaskan mereka siap untuk menghadapi pertandingan melawan PSM Makassar dalam perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (9/4) malam.

“Kami siap dan sudah mempersiapkan diri 100 persen untuk menghadapi pertandingan besok. PSM adalah tim yang baik dan kuat dan dipenuhi beberapa pemain berpengalaman seperti Zulkifli, Rasyid, dan Abdul Rahman,” ujar Dragan kepada awak media secara virtual pada sesi konferensi pers, Malang, Kamis (8/4) siang.

Dragan juga memiliki cerita tersendiri karena akan menghadapi beberapa pemain senior yang pernah bekerja sama semasa masih menangani Borneo FC.

“Beberapa pemain senior PSM pernah bekerja sama dengan saya seperti Zulkifli, Abdul Rahman, dan Wanggai di Borneo. Ini menarik dan mereka pemain berpengalaman serta memiliki kualitas,” papar Dragan

Kapten PSIS Semarang Hari Nur Yulianto juga menegaskan ia dan rekan-rekannya sudah siap dalam menghadapi PSM untuk lolos ke babak berikutnya.

“Sebagai pemain untuk pertandingan besok kami sudah siap untuk bertanding dan berusaha semaksimalkan mungkin untuk memenangkan pertandingan. Karena buat kami pertandingan besok sangat penting untuk bisa melaju ke babak berikutnya,” ujar Hari Nur.

“Semoga keberuntungan menyertai kami,” pungkas pemain yang mengenakan nomor punggung 22 di PSIS ini. (is)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *