Pulihkan Stamina Pemain PSIS, Dragan Kembali Gelar Program Latihan

Para pemain PSIS digembleng latihan mini game.
Para pemain PSIS digembleng latihan mini game.

SEMARANG (Awal.id) – PSIS Semarang kembali menggelar persiapan jelang menghadapi PSM Makassar di laga perempat final Piala Menpora 2021. Duel PSIS kontra PSM ini dijadwalkan pada Jumat mendatang (9/4/2021).

Untuk menjaga stamina Laskar Mahesa Jenar, Pelatih Kepala PSIS Dragan Djukanovic memberi porsi latihan ringan, di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Sabtu (3/4) pagi.

Dragan menjelaskan porsi latihan ini untuk memulihkan stamina (recovery) para pemain, selepas mereka menuntaskan tiga pertandingan di fase grup.

Hari Nur Yulianto dkk tampak santai dengan porsi latihan yang diberikan Dragan. Mereka mengganyang porsi latihan dengan penuh keceriaan.

Di awal latihan, para pemain PSIS diminta untuk melakukan jogging dengan mengelilingi lapangan. Setelah itu, mereka diminta untuk melakukan rondo sebelum melakukan mini games.

“Setelah libur tiga hari kami kembali bekerja keras untuk persiapan melawan PSM. Tadi ada sedikit recovery di awal latihan,” tutur Dragan.

“Namun kami lebih fokus dalam mematangkan taktik hari ini. Ada latihan box to box juga tadi. Dalam kurang lebih lima hari ke depan, kami nampaknya akan fokus ke dalam porsi latihan taktik,” tandasnya. (is)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *