Toko Luino Buka di Semarang, Beri Promo Buy 1 Get 1

Barang-barang koleksi Luino yang siap memanjakan para konsumen.
Barang-barang koleksi Luino yang siap memanjakan para konsumen.

SEMARANG (Awal.id) – Luino secara resmi telah membuka toko pertamanya di Kota Semarang, Jumat (2/3/2021). Toko ini menempati lokasi di Prasada Space Mall,  Jalan Ki Mangunsarkoro Semarang ‘Sentraland Mall lantai UG.’

Pada grand opening toko pertamanya, Luino memberikan promo Buy 1 Get 1 untuk semua pembelian sepatu dan sandal serta special price untuk pembelian tas dan baju kepada semua customer-nya.

Pemilik Toko Luino Alin mengatakan para pembeli tidak perlu takut dengan harganya, karena harga yang diberikan sangat terjangkau bagi kantong masyarakat. Para produksi Luino berkisar antara Rp100.000 hinga Rp 300.000.

“Harga yang kami bandrol sangat murah. Dari segi kualitas juga cukup bagus, dan kami memiliki koleksi lengkap, mulai dari baju, tas, sepatu dan sandal,” ujar Alin.

Alin menuturkan selain Kota Semarang, Luino telah sukses membuka cabang di berbagai kota, seperti Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Bali, Medan dan Pusatnya di Bekasi  . “Luino handmade saya desain sendiri, ” tukasnya.

Menurut Alin, koleksi model Luino yang trendy, terbaru, kece, dan keren sangat cocok untuk kalangan wanita dari berbagai usia. “Ayo buruan, jangan lupa mampir ke Luino Semarang dan nikmati promo-promonya sebelum kehabisan yah girls!,” paparnya. (*)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *