Milad Ke-23, DPC PKB Demak Salurkan Bantuan 50 Ribu Masker Ke PGSI

DEMAK (Awal.id) –  Peringatan Hari Lahir partai kebangkitan bangsa (PKB) yang ke-23, DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Demak berikan bantuan berupa 50.000 Masker, Multivitamin, dan Bed tidur kepada PGSI (Persatuan Guru Seluruh Indonesia)  Kabupaten Demak.

Ketua DPC PKB Demak, Zayinul Fata mengatakan guru merupakan pemilik saham bagi kemajuan daerah. Artinya, peran dan campur tangan guru juga sangat besar, maka jika mengabaikannya, daerah akan sulit untuk maju. Maka peringatan hari lahir ini, PKB berkomitmen secara konsisten mendukung penuh bidang pendidikan dan kesejahteraan guru khususnya di Demak.

“PKB berkomitmen selalu  konsisten dan aktif memperjuangkan pendidikan, bersama PGSI guna memajukan pendidikan dan kesejahteraan guru khususnya di Kabupaten Demak,” ungkap Zayinul, (18/07).

Pihaknya juga mengatakan kepada guru-guru untuk mengedukasi dan juga mendukung program vaksinasi massal yang sedang dilakukan di beberapa tempat di daerah masing-masing agar dapat segera terbebas dari pandemi dan menuju Indonesia sehat.

“Jumhurul Ulamak dan para ahli berkeyakinan untuk mengendalikan laju Covid-19 guna menuju Indonesia sehat, adalah melalui Vaksin dan membiasakan gaya hidup sehat”, imbuhnya.

Pria yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Demak ini menyampaikan akan mendorong Bupati agar memasukkan pendidikan sebagai  skala prioritas dalam penyusunan RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah).

Sementara itu, Ketua PGSI Kabupaten Demak, Noor Salim menyampaikan bantuan yang diterima agar segera didistribusikan ke sekolah dan madrasah supaya saat pembelajaran tatap muka, siswa dan guru bisa lebih nyaman, aman dan sehat.

“Bantuan 50.000 Masker, multivitamin dan bed, segera saya distribusikan ke sekolah dan madrasah agar saat Pembelajaran Tatap Muka (PTM), siswa dan guru bisa lebih nyaman, aman dan sehat,” katanya.

Acara tersebut dihadiri juga oleh Ketua Himpaudi, Ketua FK.Pontren, Ketua FKKSS, Ketua FK.PKBM, Ketua MGMP serta Perwakilan Kepala Madrasah, dengan menerapkan protokol Kesehatan.

 

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *