Persewaan Jas Mr J, Solusi Terbaik Tanpa Membeli

Mas Imam, pemilik PersewaanJas Mr J
Mas Imam, pemilik PersewaanJas Mr J

 SEMARANG (Awal.id) – Di era jaman sekarang ini style berpakain sangat berpengaruh terhadap daya tarik seseorang dan sekaligus menjadi brand image untuk penggunanya.

Ternyata dalam berpakaian menarik tidak harus dengan membeli. Ada opsi lain seperti sewa, mungkin ini menjadi banyak pilihan semua kalangan orang menyewa pakain untuk kebutuhan kantor, hangout, sampai pernikahan.

Ceo Mr J,  Mas Imam sangat sadari akan gaya hidup muda mudi dan kalangan orang tua pada era sekarang yang banyak membutuhkan kebutuhan pakain. Selain untuk gaya hidup juga bisa berguna untuk kebutuhan formal.

Persewaan jas Mr J, dia dirikan sejak 4 tahun lalu, tepatnya pada tahun 2018. Persewaan yang dinaunginya saat ini menyewakan berbagai kebutuhan pakaian yang bisa memberikan kepuasan untuk pelanggannya.

“Selama ini pelanggan yang menyewa di Mr J berasal dari  semua kalangan. Pada masa pandemic sekarang ini banyak sekali permintaan untuk acara pernikahan dan pemerintahaan,” ujarnya.

Kantor Persewaan Jas Mr J

Kantor Persewaan Jas Mr J

Persewaan Jas Mr J sangat memudahkan siapapun yang ingin menyewakan pakaian. Ceo Mr J menjelaskan, ada beberapa paket yang bisa digunakan untuk menyewa pakaian dengan kisaran harga Rp 200 ribu sampai Rp 700 ribu, serta banyak varian promo untuk masing-masing pelanggannya.

Mas Imam mengatakan, pakaian yang disewakan selama ini dengan kualitas yang bagus, karena setelah pemakaian pakaian yang telah disewakan akan melewati tahap sterilisasi untuk pengguna sewa selanjutnya. Jadi untuk pelanggan persewaan tidak perlu khawatir dengan kualitas yang Mr J tawarkan.

“Kebersihan sangat penting, maka dari itu kami memberikan produk terbaik untuk memberikan rasa kepercayaan yang baik untuk pelanggan persewaan jas Mr J,” tandasnya. (is)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *