Dukung Business Trip Para Karyawan Kantoran, Artotel Gajahmada Semarang Gelar Promo Khusus

SEMARANG (Awal.id) – Artotel Gajahmada Semarang gelar promo khusus bagi pekerja kantoran. Promo dengan judul ”Corporate Deals” ini ada yang diperuntukkan tamu yang memiliki kepentingan bisnis atau pun yang hanya ingin staycation.

Untuk mendapatkan promo tersebut caranya cukup mudah, yakni, calon tamu hanya harus menunjukkan kartu tanda pengenal dari perusahaan saat melakukan reservasi. Promo ini hanya berlaku sampai dengan tanggal 31 September 2021.

Dengan harga Rp 470.000, tamu sudah bisa mendapatkan 1 kamar Studio 25 dengan gratis sarapan untuk 2 orang, 2 botol kopi, laundry untuk 2 orang dan diskon sebesar 20% untuk setiap pembelian di gerai F&B Artotel Gajahmada Semarang.

Selain itu, juga ada pilihan promo kamar studio 25 seharga Rp 400.000 dengan gratis 2 botol kopi dan diskon 20% di gerai F&B, tanpa sarapan.

Sales Coordinator Artotel Gajahmada Semarang Monica mengatakan, seiring dengan turunnya tren virus corona dan penurunan level PPKM pada sejumlah daerah, khususnya di Kota Semarang, memungkinkan orang mulai aktif bekerja kembali dan bahkan melakukan business trip.

“Karena level PPKM sudah mulai turun, sekiranya akan ada banyak business trip. Kita membuat promo ini untuk mendukung mereka yang mulai aktif berkerja lagi setelah PPKM dilonggarkan,” ujar Monica. (is)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *