Nikmati Staycation Dengan Experience Menarik Bersama Radja Hotel Semarang

Savanna Bistro Radja Hotel Semarang

SEMARANG (Awal.id) – Staycation merupakan salah satu cara yang sangat pas jika kamu ingin menikmati quality time bersama dengan keluarga maupun pasangan.

Nah, salah satu hal yang perlu kamu perhatikan sebelum staycation adalah memilih tempat penginapan.

Oleh karenanya, Radja Hotel hadir untuk menjawab keresahan para traveller. Hotel yang berada di jalan Singosari Raya No 4, Wonodri, Semarang, ini merupakan pilihan yang tepat untuk menikmati quality time.

Selain dekat dari pusat kuliner Kota Semarang serta Rumah Sakit Roemani, hotel yang mengusung Art and Boutique ini akan menyuguhkan pengalaman yang berbeda untuk para pengunjungnya.

Pasalnya, selain menawarkan kamar yang bersih dan nyaman, Radja Hotel juga memamerkan kamar serta lorong dari setiap lantai yang memiliki branding warna berbeda-beda.

Bahkan, dari setiap kamarnya memiliki konsep teks mural dengan menaruh kata-kata penyemangat buat para tamu yang akan menginap sehingga semakin membuat kesan kekinian dan instagramable.

Selain lorong yang menarik dan kamar yang unik, Radja Hotel juga memiliki tempat nongkrong yang nyaman serta asyik dan kekinian, yakni bernama SAVANNA BISTRO.

Terletak di lantai UG dekat lobi hotel, suasana kenyamanan sudah sangat terasa, saat memasuki lobi hotel hendak menuju Savanna Bistro, pandangan mata kita akan di manjakan dengan sebuah lemari kaca besar yang isinya adalah koleksi miniatur hotwheels dan disket milik sang owner hotel.

Tak hanya itu, pengunjung juga akan disuguhkan dengan fasilitas mini biliard bak resto luar negeri. Tempat yang asyik dan juga kekinian inilah yang menjadi pembeda dengan resto-resto yang berada di hotel lainnya.

Savanna Bistro juga memiliki ciri khas menu kuliner, mengusung tema Thailand Street Food, Savanna Bistro Radja Hotel Semarang hadirkan “Radja Thaipot”.

Seperti yang kita ketahui bahwa jajanan kali lima Thailand kini mulai marak di indonesia, khususnya di Ibu Kota Jawa Tengah. Tentunya lidah pengunjung akan dimanjakan oleh menu-menu andalan negeri Gajah Putih yang ditawarkan Savanna Bistro Radja Hotel Semarang.

Menu-menu yang ditawarkan antara lain, Suki, Smooked Beef Crab Claw, Cheese Dumpling dan masih banyak lagi.

Sales Manager Marketing Radja Hotel Dian Ari mengatakan bahwa pihaknya juga menawarkan berbagai promo menarik untuk para pengunjung yang menginap di hotel Radja sebagai upaya untuk terus berinovasi dalam memberikan kenyamanan pelayanan kepada pengujungnya.

“Beberapa inovasi di Savanna Bistro antara lain yakni menghadirkan menu “Radja Thaipot” yang mengusung konsep Thailand Street Food dengan harga mulai dari Rp 15 ribuan hingga Rp 28 ribuan saja. Selain itu kami juga menyediakan promo Grills and Check in, yaitu paket kamar dengan makanan di Savanna Bistro berupa BBQ Korea,” ujar Dian saat ditemui Awal.id, Minggu, (12/9).

Tak hanya itu, Dian juga menerangkan bahwa bukan hanya menu Thailand dan menu Korean Food saja, di Savanna Bistro juga menawarkan menu masakan lokal Indonesia yang akan memberikan experience berbeda.

“Kami juga menyediakan menu segala umat, yakni menu nasi goreng, namun jika di Savanna Bistro menu nasi gorengnya lain dari pada yang lain. Yakni menu nasi goreng rawon, nasi goreng tomyam, dan nasi goreng tanjungmas,” tambahnya.

Selain untuk tamu menginap, Savanna bistro juga terbuka untuk pengunjung umum. Restoran ini  buka dari pukul 10:00 WIB hinggs pukul 21:00 WIB.

 

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *