Wali Kota Jayapura Wajibkan Penonton Pertandingan PON Sudah Vaksinasi Covid-19

JAYAPURA (Awal.id) – Vaksinasi Covid-19 akan menjadi syarat bagi masyarakat yang ingin menonton pertandingan PON XX 2021, di Papua.

“Vaksinasi jadi salah satu syarat yang harus dipenuhi jika ingin menyaksikan pertandingan di PON nanti. Karena itu saya imbau warga divaksinasi jika mau nonton pertandingan PON,” kata Walikota Jayapura Benhur Tomi Mano, Selasa (14/9).

Untuk itu, Benhur mengajak seluruh warganya untuk mendatangi lokasi pelaksanaan Gebyar Vaksin yang tersebar di beberapa titik di wilayah setempat agar bisa menyaksikan pertandingan PON nanti.

Selain itu, Benhur mengakui Pemkot Jayapura telah

mewajibkan vaksinasi bagi seluruh relawan PON yang berjumlah 3.300 orang serta panitia yang akan melaksanakan pesta olahraga nasional empat tahunan tersebut.

“Kami bersama Polresta Jayapura Kota, Kodim 1701 Jayapura dan Polda Papua akan terus menggenjot vaksinasi Covid-19 jelang PON XX,” ucapnya.

Menurut Benhur, saat ini cakupan vaksinasi dosis pertama di Kota Jayapura sudah mencapai 55,3 persen untuk dosis pertama dan 34,1 persen pada dosis kedua. “Target kami sampai awal pembukaan PON cakupan vaksinasi sudah mencapai 70 persen,” katanya. (*)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *