Avanzanation Fantastik Seru, Agenda Tahunan Beli Mobil Dapat Mobil

Soni Anugerah memberikan sambutan pada acara Event Avanzanation Fantastik Seru 2021.
Soni Anugerah memberikan sambutan pada acara Event Avanzanation Fantastik Seru 2021.

SEMARANG (Awal.id) – Sebagai program apresiasi untuk para pelanggan Mobil Avanza, PT Toyota Astra Montor (TAM)  menggelar event serentak bertajuk ”Avanzanation Fantastik Seru 2021”.

Di Kota Semarang, even ”Avanzanation Fantastik Seru 2021” dihelat di Dealer Toyota, Nasmoco Siliwangi, Jalan Jendral Sudirman No 29, Semarang Barat.

Soni Anugerah, Sales Supervesior Nasmoco Siliwangi, kepada awal.id mengatakan, tujuan digelarnya event Avanzanation Fantastik Seru ini untuk ajang pertemuan antarpenggunan mobil Toyota Avansa.

“Kami berharap Avanzanation Fantastik Seru ibi bisa bisa menjadi tempat saling bertemu dan berbagi informasi antarpengguna Toyota Avanza,” kata Soni, di Semarang, Senin (18/10).

Avansanation Fantastik Seru adalah kegiatan yang lebih mengkhususkan ke pengguna Avanza, bagi calon bembeli baru, maupun pengguna lama mobil Avanza. 

“Jadi ini bentuk apresiasi kami ke para pengguna Avanza yang kurang lebih hampir 15 tahun Avanza itu ada di Kota Semarang ini. Selain itu, acara yang digelar juga bisa menjadi tempat saling bertemu dan berbagai informasi,” ujar Soni, Minggu (17/10).

Melalui kegiatan Avanzanation, Toyota ingin terus berkontribusi untuk meningkatkan semangat ke-Indonesiaan di tengah masyarakat, sekaligus sebagai apresiasi kepada pelanggan Toyota, khususnya yang telah mempercayakan pemenuhan kebutuhan transportasi mereka dengan memilih Avanza.

Dengan Jargon “Saatnya Beli Toyota Baru”, khusus periode pembelian di bulan September & Oktober 2021, Avanzanation juga menyediakan ragam hadiah, souvenir, lucky draw bagi pelanggan yang melakukan pembelian Avanza.

Adapun yang mengkuti kegiatan Avanzanation di tahun ini meliputi wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Jogjakarta. Soni menambahkan, event Avanzanation Fantastik Seru akan berakhir di bulan Oktober ini.

“Avanzanation di bulan ini akan berakhir, untuk masyarakat yang mau beli mobil Toyota langsung aja mumpung belum telat, karena kami ada program beli mobil dapat mobil,” katanya.

Soni memaparkan khusus di bulan September dan Oktober 2021, bagi calon pembeli baru diharapkan untuk segera membeli mobil Toyota. Karena di program ini calon pembeli baru bisa mendapat kesempatan untik memenangkan hadiah utama, yaitu mobil Kayla.

“Kita ada program dengan jargon ’Saatnya Beli Toyota Baru’, di mana para calon pembeli baru nantinya akan mendapat kesempatan untuk memenangkan hadiah mobil. Bulan oktober ini, bulan terakhir, jadi ya disegerakan,” paparnya.

Soni berharap, ke depan bagi pengguna Avanza itu sendiri, bisa semakin loyal dengan Avanza.

“Bagi pengguna Avanza, bisa semakin loyal, terus bagi calon pembeli baru yang hendak membeli Toyota, jangan ditunda-tunda,” katanya.

Diketahui, agenda event Avanzanation Fantastik Seru diselenggarakan setiap setahun sekali dan di bulan-bulan tertentu/khusus saja. Avanza pertama kali diperkenalkan pada 2003 dengan mengusung kendaraan yang sesuai dengan karakteristik masyarakat Indonesia yang menginginkan mobil yang “guyub” guna mengakomodir kebutuhan keluarga. (is)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *