Panser Biru Kawal Laskar Mahesa Jenar Hingga Tol Ungaran, Besok Hadapi Persik Kediri di Solo

SEMARANG (Awal.id) – Pasukan Suporter Semarang Biru (Panser Biru) atau kelompok pendukung klub sepak bola PSIS Semarang akan melakukan pengawalan terhadap tim kebanggaannya ke Solo untuk melakoni laga lanjutan seri kedua BRI liga 1 2021/2022 melawan Persik Kediri, Jum’at besok.

Para pendukung setia Laskar Mahesa Jenar ini melakukan pengawalan mulai dari mess pemain di Jl Semeru hingga masuk Pintu Tol Ungaran, Kamis (14/10).

Dalam aksi pengawalan tersebut, Panser Biru memberikan dukungan melalui beberapa chant yang biasa dinyanyikan saat melihat secara langsung di stadion. 

Diawali dengan para pemain dan jajaran tim PSIS melakukan doa bersama dengan para suporter Panser Biru, kemudian para pemain berangkat naik bus dan dikawal oleh puluhan para suporter Panser Biru.

Ketua Umum Panser Biru, Galih “Ndog” Eko P menjelaskan aksi Panser Biru ini, salah satunya ingin mencurahkan rasa rindunya dalam mendukung tim kebanggaannya secara langsung.

“Hal ini juga kami lakukan untuk meningkatkan rasa kepercayaan diri para pemain Laskar Mahesa Jenar bahwa para pendukung setianya selalu ada dan masih tetap menanti kemenangan dalam setiap pertandingan,” papar Galig Ndog di sela-sela aksi Panser Biru tersebut.

Menurut Galih Ndog, adanya dukungan pengawalan ini harapannya para punggawa Laskar Mahesa Jenar harus tetap semangat dalam melakoni laga Liga 1 yang masih panjang perjalanannya. 

“Perjalanan Laskar Mahesa Jenar masih panjang, apapun akan kita lakukan untuk mendukung tim kebanggan kami meski tidak diperbolehkan menonton langsung distadion karena peraturan, kami masih bisa melakukan dukungan dengan cara-cara lain. Seperti pengawalan yang kami lakukan pada siang hari ini. Panser Biru Sakmodare, PSIS Jaya!!!,” tegas Galih Ndog. (is)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *