Bank Jateng – BKD Undi Gebyar Hadiah PBB P2 Kabupaten Sukoharjo 2021

SUKOHARJO (Awal.id) – Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Sukoharjo bekerja sama dengan Bank Jateng Cabang Sukoharjo menggelar acara Tax Gathering dan Pengundian Gebyar Hadiah Pajak Bumi dan Bangunan (PBB-P2) Kabupaten Sukoharjo Tahun 2021, Rabu 24 November 2021.

Tujuan diadakannya acara ini adalah sebagai wujud apresiasi Pemerintah Kabupaten Sukoharjo kepada petugas pungut di 12 Kecamatan se-Kabupaten Sukoharjo atas kerja keras dalam proses pemungutan pajak PBB-P2.

Acara ini merupakan acara rutin Pemerintahan Sukoharjo setiap selesai jatuh tempo pembayaran PBB-P2 pada 30 September tahun ini.

Acara dimulai pukul 11.00 WIB dan dihadiri Bupati Sukoharjo Hj Etik Suryani SE MM, Muspida se-Sukoharjo, Kepala OPD, Pemimpin Bank Jateng Cabang Sukoharjo, Camat, Kepala Desa dan Perwakilan Petugas Pemungut PBB tiap desa se-Kabupaten Sukoharjo dengan total tamu undangan kurang lebih 350 orang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Sukoharjo RM Suseno Wijayanto SH MH pada sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung acara ini, termasuk Bank Jateng Cabang Sukoharjo yang selalu siap dalam menerima pembayaran PBB-P2 Kabupaten Sukoharjo.

Sementara Bupati Kabupaten Sukoharjo, Hj Etik Suryani SE MM menyambut baik dan mendukung acara ini. “Saya berikan apresiasi bagi desa-desa yang lunas PBB 100%, bagi yang belum untuk di optimalkan,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Etik memberikan apresiasi kepada Bank Jateng yang telah membantu dengan segala upaya untuk menyukseskan pembayaran PBB tahun 2021.

“Terima kasih saya sampaikan kepada Bank Jateng yang telah melayani pembayaran PBB, baik secara kolektif maupun individual secara baik dan menyediakan payment point PBB di setiap kecamatan di Sukoharjo,” ujarnya.

Bupati berharap di tahun 2022 nanti, pencapaian pembayaran PBB semakin meningkat. Usai sambutan, Bupati Etik memberikan piagam penghargaan kepada kecamatan yang lunas sebagai bentuk apresiasi atas pencapaian PBB 2021 Kabupaten Sukoharjo.

Acara selanjutnya  berupa pengundian Gebyar Hadiah PBB oleh Bupati Sukoharjo dengan grand prize satu buah motor Yamaha Lexi dan satu buah Honda Beat dari Bank Jateng Cabang Sukoharjo serta banyak hadiah elektronik lainnya.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Sukoharjo Agus Hastono menyampaikan Bank Jateng Cabang Sukoharjo siap memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh masyarakat Kabupaten Sukoharjo, khususnya pembayaran PBB Kabupaten Sukoharjo supaya pencapaian pembayaran PBB semakin meningkat di tahun 2022 mendatang.

“Sudah menjadi kewajiban bagi Bank Jateng untuk mendukung kegiatan Pemkab Sukoharjo, termasuk pembayaran PBB-P2 ini,” tandasnya. (adv)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *