Pelantikan Pengurus DPD Ormas MKGR Jawa Tengah digelar di Ballroom Hotel Santika Kota Semarang

Semarang (Awal.id) – Pelantikan Pengurus DPD Ormas MKGR Jawa Tengah digelar di Ballroom Hotel Santika Kota Semarang, Sabtu (27/11/202).

Sebelumnya, Musda DPD Ormas MKGR Jawa Tengah sudah dilaksanakan pada Jumat, 26 November 2021, dengan Ketua terpilih, Ferry Wawan Cahyono.

Dalam kegiatan pelantikan sendiri dihadiri langsung oleh Ketua Umum Ormas MKGR, Adies Kadir, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jateng, Panggah Susanto, Sekjend Ormas MKGR, Ilham Permana, Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Jateng, Ferry Wawan Cahyono, dan Sekretaris DPD Ormas MKGR Provinsi Jateng, Anang Budi Utomo.

Hadir juga Kepala Kejaksaan Tinggi Jateng, Priyanto, dan Kapolda Jateng yang diwakili oleh Satuan Intel.

Ketua Umum Ormas MKGR, Adies Kadir menyampaikan, sesuai amanat Mubes DPP Ormas MKGR, hingga Desember 2022 mendatang, pihaknya harus menyelesaikan konsolidasi sampai di tingkat desa.

“Kami sudah mulai. Hingga saat ini sudah ada 7 Provinsi yang sudah melakukan pelantikan. Hari ini ada di Jawa Tengah,” kata Adies usai prosesi pelantikan pengurus DPD Ormas MKGR Jateng.

“Kami berharap jalan roda organisasi dari ormas ini yang notabene adalah organisasi pendiri partai golkar, tentu ingin organisasi kami berjalan di segala lini hingga tingkat desa, untuk mengamankan seluruh kebijakan-kebijakan partai,” tuturnya.

Menurut Adies, sejalan dengan partai golkar, pihaknya sudah mendeklarasikan di Mubes Ormas MKGR untuk mengusung Ketua Umum DPP Partai Golkar dan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia periode 2019-2024, Airlangga Hartarto menjadi Presiden.

“Kami akan segera bekerja untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa calon yang kami usung adalah yang layak menjadi Presiden, yakni Bapak Airlangga Hartarto,” jelas Adies.

Adies mengaku mempunyai program dari Pak Airlangga, salah satunya adalah program bantuan untuk UMKM. “Kami programkan di seluruh Indonesia dengan target 1 juta UMKM. Kami berikan bantuan kepada UMKM sebesar Rp. 2,5 juta setiap orang,” kata Adies.

Selain program UMKM, pihaknya juga memberikan bantuan untuk tenaga kesehatan, sebagai tanda terima kasih atas jasanya sebagai garda terdepan penanganan Covid-19.

“Setiap kami turun ke daerah, setiap melakukan Musda, kami akan terus melakukan pemberian bantuan UMKM dan bantuan untuk tenaga kesehatan,” tandas Adies.

Sementara itu Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Jateng, Ferry Wawan Cahyono menyatakan, kedepan pihaknya akan memperkuat struktur dan kepengurusan pada organisasi Ormas MKGR di Jawa Tengah.

“Kita bertekad bahwa Ormas MKGR ini sebagai kawah candradimuka bagi tumbuhnya kader yang solid, kader-kader yang mempunyai kualitas baik, untuk mengisi kepemimpinan di semua lini baik di partai, pemerintahan, dan lainnya,” tandas Ferry.

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *