Bank Jateng Cabang Sragen Serahkan Hadiah Undian Tabungan Bima

SRAGEN (Awal.id) – Bank Jateng Kantor Cabang Sragen menyerahkan hadiah Undian Tabungan Bima Periode 1 Tahun 2021. Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Wakil Pemimpin Cabang Sragen Yunus Anis CA di Kantor Bank Jateng Cabang Sragen, Kamis (2/12).

Yunus menyampaikan, penyerahan Undian Tabungan Bima merupakan apresiasi Bank Jateng kepada para nasabah yang aktif menabung di Bank Jateng. Pengundian dilaksanakan dua kali dalam setahun, di mana nasabah berkesempatan memenangkan hadiah 1 unit mobil Mitsubishi Xpander, 5 unit sepeda motor Yamaha N-Max, dan 5 keping emas batangan masing-masing 10 gram di setiap periode pengundian.

Hadiah pertama berupa mobil Mitsubishi Xpander diraih atas nama Warsini dari Cabang Pembantu Gondang, Hadiah kedua berupa sepeda motor Yamaha N-Max diserahkan kepada lima orang pemenang, hadiah ketiga berupa emas diserahkan kepada masing-masing pemenang.

Pada kesempatan ini Bank Jateng Cabang Sragen juga memperkenalkan layanan Bima Mobile, yang merupakan mobile banking berbasis aplikasi yang aman dan nyaman digunakan dalam bertransaksi.

Bima Mobile ini menjadi langkah awal Bank Jateng agar semakin baik dalam memberikan pilihan layanan perbankan kepada nasabah. Cukup dengan gawai yang terhubung dengan jaringan internet, nasabah dapat menikmati layanan mobile banking. Melalui layanan ini, nasabah tidak perlu lagi ke ATM atau kantor layanan Bank Jateng untuk bertransaksi.

“Tidak hanya untuk Tabungan Bima, Bima Mobile ini juga dapat digunakan untuk produk tabungan Bank Jateng yang lain,” ungkap Yunus.

Terpisah, Warsini peraih hadiah utama Mitsubishi Xpander mengatakan dirinya tidak menyangka akan mendapatkan hadiah berupa mobil Mitsubishi Xpander. “Selama  29 tahun saya menjadi nasabah Bank Jateng Sragen, pelayanannya ramah dan petugasnya nyeduluri,” katanya.

Di akhir acara tersebut Ketua Tim Pemasar Cabang Sragen Yos Prihatmoko juga mengatakan bertransaksi dengan memanfaatkan layanan fasilitas digital yang ada di Bank Jateng, seperti Bima Mobile, Internet Banking untuk personal dan Internet Banking Bisnis untuk korporat/instansi akan lebih mudah, cepat, nyaman dan aman.

“Tak hanya itu, bila ada nasabah Bank Jateng yang saat bepergian ternyata dompetnya tertinggal di rumah, silahkan menggunakan tarik tunai tanpa kartu (cardless). Transaksi dapat dilakukan dengan mudah tanpa rasa khawatir,” pungkasnya. (adv)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *