Bank Jateng Syariah Relokasi Gedung Baru, Siap Berikan Layanan Terbaik

PURWOKERTO (Awal.id) – Bank Jateng Syariah Purwokerto melakukan relokasi gedung baru. Dari sebelumnya di Jalan Overste Isdiman 532A, pindah ke Jalan Jenderal Sudirman 499. Peresmian gedung baru dilakukan Bupati Banyumas Ir Achmad Husein, Selasa (30/11.

Peresmian ditandai dengan pengguntingan rangkaian melati oleh Bupati Banyumas, didampingi Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan Purwokerto, Riwin Mirhadi dan dua Direksi Bank Jateng, Ony Suharsono selaku Direktur Kepatuhan & Manajemen Risiko serta Irianto Harko Saputro selaku Direktur Bisnis Ritel dan Unit Usaha Syariah.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Syariah Purwokerto, Singgih Budi Nugroho mengatakan, pindahnya ke gedung baru ditujukan agar lebih baik dalam melayani nasabah, karena lokasi gedung baru berada di jalan protokol perkotaan Purwokerto.

“Lebih mendekatkan pada nasabah dengan lokasi baru yang strategis,” katanya.

Ketua Dewan Pengawas Syariah, Drs. Tafsir M.Ag, yang juga Ketua PWM Muhammadiyah Jawa Tengah turut memberikan tausiah pada acara tersebut. Peresmian gedung baru juga dimeriahkan oleh penampilan dari grup nasyid.

Pada kesempatan yang sama, Bank Jateng juga memberi bantuan pada Pemerintah Kabupaten Banyumas berupa meja lapak pedagang pasar senilai Rp 200 juta.

Penyerahan bantuan oleh Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Bank Jateng, Ony Suharsono didampingi Direktur Bisnis Retail dan UUS, Irianto Harko Saputro pada Bupati Achmad Husein.

“Bantuan ini untuk membuat lapak meja di Pasar Banyumas yang baru agar lebih rapi dan seragam,” kata Ony. (adv)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *