Imran Nahumarury Minta Maaf Atas Kekalahan PSIS

SURAKARTA (Awal.id) – PSIS Semarang dipaksa harus mengakui keunggulan PSS 1-2 pada laga lanjutan seri ketiga putaran ke-15, BRI Liga 1 2021-2022, di Stadion Manahan, Surakarta, Jumat (3/12).

Kekalahan ini merupakan kekalahan ketiga PSIS musim ini, PSIS masih tertahan di urutan ke lima sementara dengan koleksi 24 poin.

Pelatih Kepala PSIS Imran Nahumarury meminta maaf kepada para pendukung Laskar Mahesa Jenar terkait kekalahan tim kesayangannya atas PSS Sleman.

“Saya meminta maaf kepada Panser Biru, Snex, dan seluruh suporter PSIS atas kekalahan ini dan belum bisa memberikan poin penuh pada pertandingan melawan Sleman,” papar Imran saat melakukan konferensi pers usai pertandingan, Jumat,(4/12).

Imran memaparkan absenya gelandang asing andalan PSIS Jonathan Cantillana juga membuat kekalahan di lini tengah, namun hal itu tidak menjadi alasan untuk dirinya.

“Absenya dua pemain asing PSIS Jonathan dan Bruno mungkin sedikit berpengaruh terhadap hasil ini. Namun, itu bukan alasan, yang jelas kita akan segera melakukan evaluasi atas laga ini,” papar Imran.

Adanya kekalahan tersebut, Imran tetap mengapresiasi timnya karena PSIS memang saat melawan PSS didominasi oleh pemain muda.

“Sekali lagi, saya minta maaf karena kami belum memberikan poin penuh pada laga malam ini. Namun, ini menjadi kesempatan para pemain muda untuk menunjukkan bahwa mereka pantas,” tutup Imran. (is)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *