Obati Rasa Kangen Fans, Ardy: Tahun Depan Kita Hadir dengan Formasi Komplit

SEMARANG (Awal.id) – Band Goliath adalah salah satu musisi Tanah Air yang mengudara sampai saat ini.

Berawal dari single ‘Masih di Sini Masih denganmu’, Goliath akhirnya mulai dikenal oleh kalangan masyarakat saat itu.

Band ini pada awalnya beranggotakan enam orang, yaitu Ary (vokal), Dara (gitar), Rizal (lead gitar), Izwa (Bass), Ardy (keyboard), dan Gie (drum).

Namun, seiring berjalannya waktu sebagian dari mereka memilih jalannya masing-masing, sehingga band ini beranggotakan tiga orang sampai saat ini.

Mereka adalah Ary, Ardy, dan Gie.

Melalui program acara Ngos-ngosan yang disiarkan Awal Media Nusantara secara live Instagram, di Studio Awal Media Nusantara, Jumat (3/12), Awal.id berkesempatan ngobrol bareng Ardy untuk ngulik lebih dalam tentang Goliath serta project yang akan mereka lakukan selanjutnya. Acara yang dipandu Thariq Kamaludin ini mengusung tema “Musik Segalanya”.

Ardy, keyboardis, menceritakan awal mula mereka semua bertemu bukanlah di Jakarta, melainkan di sebuah Kawasan, yaitu Pelabuhan Ratu.

“Kita pertama kali bertemu di sana dan memutuskan untuk membuat band yang awalnya turun dari kafe ke kafe,” jelas Ardy.

Nama Goliath sendiri pernah surut dan seakan ‘menghilang’ setelah merilis album pada 2016. Lalu secara mengejutkan, menjelang akhir 2019 band asal Sukabumi, Jawa Barat, ini kembali hadir di belantika musik Tanah Air dengan merilis single “Memilih Dia” meski dengan formasi tiga orang seperti sekarang ini.

Bak angin segar, Ardy mengaku kepada penikmat program acara Ngos-Ngosan bahwa mereka akan segera menggelar reuni dengan personel awal Goliath.

“Ya, dalam waktu dekat kami akan ada reuni. Insyaallah di tahun depan. Jadi nanti Goliath akan kembali dengan formasi 6 orangnya,” terangnya.

Ardy berharap dengan kembalinya Goliath pada formasi semula bakal mengobati rasa haus fans akan kehadiran utuh mereka di dunia musik Indonesia.

“Dengan kembalinya formasi utuh Goliath, kami tidak hanya tampil di permukaan, tetapi mencoba kembali terbang tinggi seperti dulu lagi. Dan semoga semua dapat terobati,” ujarnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga menyebut di tahun 2022 Goliath juga akan melakukan gebrakan baru.

“Tahun 2022 juga akan menjadi tahun awal kami melakukan gebrakan baru,” pungkasnya.

Untuk kalian yang penasaran dengan gebrakan baru Goliath serta ketinggalan menyaksikan keseruan live Instagram bareng Ardy yang dipandu Thariq Kamaludin, bisa saksikan siaran ulangnya di instagram @awalmedianusantara_official.

Jangan lupa saksikan terus program acara Ngos-Ngosan setiap Jum’at yang disiarkan secara live di instagram @awalmedianusantara_official. (is)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *