Jogja Fair 2022, Moch Ruslim: Padukan Bisnis, Edukasi dan Hiburan

Direktur Utama PT Feraco Moch.\ Ruslim 
Direktur Utama PT Feraco Moch.\ Ruslim 

YOGYAKARTA (Awal.id) – PT Fery Agung Corindotama (Feraco) akan menyelenggarakan Jogja Fair 2022, di Jogja Expo Center pada 6-9 Oktober 2022.

Direktur Utama PT Feraco, Moch Ruslim menuturkan kegiatan berskala nasional dan berkelas tersebut akan dikemas sebagai event yang memadukan bisnis, edukasi dan hiburan.

Ia menjelaskan dalam event Jogja Fair 2022 akan ada pameran perdagangan multi-produk, pariwisata, investasi, serta kegiatan atraksi seni budaya.

“Pada intinya, even tersebut tak hanya bermaksud untuk meningkatkan pendapatan daerah dan perekonomian masyarakat. Jogja Fair 2022 diharapkan bisa meningkatkan apresiasi dan partisipasi masyarakat dalam pelestarian dan pengembangan budaya daerah,” ungkap Ruslim dalam siaran persnya, Senin (27/6).

Ia menyebut Jogja Fair 2022 juga sebagai rangkaian perayaan HUT Kota Yogyakarta ke-266 pada tahun ini.

Dia berharap event ini akan menjadi ikon baru buat etalase promosi berbagai produk unggulan, peluang investasi, pesona pariwisata, dan hiburan yang dimiliki Kota Yogyakarta.

“Yang jelas, even tersebut merupakan wujud komitmen PT Feraco dalam memberikan pelayanan terbaik dan profesional kepada para mitra/klien. Konsep even yang kami persembahkan ini, diharapkan juga mampu mendongkrak kondisi ekonomi yang sempat jeblok karena pandemi Covid-19,” bebernya.

 

Pamflet Jogja Fair 2022

Pamflet Jogja Fair 2022

Sederet Artis

Mengenai hiburan, dia menandaskan dalam even ini sederet artis top tanah air lintas generasi bakal tampil menghibur dalam panggung musik Jogja Fair 2022.

“Musisi yang bakal tampi tersebut, di antaranya Ipang Lazuardi, Anwar Powerslaves, Gatz Ungu, Jikun dan Ovy /rif, Axl, Yuki Pas Band, Boby Berliandika jebolan X-Factor, hingga Riffy Putri. Dalam beberapa waktu ke depan, PT Feraco bakal mengumumkan lebih banyak lagi penampil buat panggung musik di Jogja Fair 2022,” tambahnya.

Ruslim menambahkan, selain panggung musik dan pameran, Jogja Fair 2022 juga akan menghadirkan forum bisnis, talkshow, bazar UKM hingga fashion show, kompetisi e-sport, festival budaya dan kuliner, hingga festival musik perkusi dan marching band.

Diketahui, PT Feraco yang merupakan perusahaan MICE terkemuka di Indonesia dan memulai kiprahnya, sebagai penyelenggara event sejak tahun 1996.

Sebagai penyelenggara Jogja Fair 2022, nantinya even tersebut bakal rutin digelar setiap tahun. Untuk tahun ini, mengenai harga tiket akan dijual mulai Rp 200 ribu (early bird) dan harga normal Rp 250 ribu. (is)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.