Kemeriahan Perayaan 3rd Anniversary Artotel Gajahmada Semarang, The Phantom of Opera

SEMARANG (Awal.id) – Genap berusia tiga tahun pada 28 Juni 2022, Artotel Gajahmada Semarang menggelar perayaan yang bertajuk The Phantom of  Opera. Bertepatan di 11/12 Rooftop Bar Artotel Gajahmada Semarang, kegiatan ini berhasil menuai antusiasme tamu & karyawan. Acara diawali dengan syukuran pemotongan tumpeng yang diwakilkan oleh Hotel Manager ARTOTEL Gajahmada Semarang, Herwindo Aryo Kusumo.

Di usia yang ke-3 ini, kami selalu melakukan perubahan dan perbaikan sesuai dengan perkembangan jaman dan trend masa kini, dan juga selalu melakukan  introspeksi diri guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua customer Artotel Gajahmada Semarang. Malam ini kami juga ingin menyampaikan rasa terima kasih kami kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya The Phantom of Opera,  ssemoga semu dapat menikmati acara ini sampai selesai nanti,” kata Herwindo selaku Hotel Manager Artotel Gajahmada Semarang.

Malam  perayaan anniversary ketiga ini ikut dimeriahkan oleh penampilan band papan atas yaitu Andra And The Backbone. Dua belas lagu dipersembahkan untuk tamu yang telah hadir pada acara ini. Tidak hanya itu, DJ Digitalexy dan Bohemasta serta solois Naboteli asal Semarang juga turut memberikan penampilan terbaiknya.

Dipandu oleh MC Sella Good, acara ini berlangsung dari jam 7 malam sampai pukul 12 malam. Walau sempat diterjang hujan, namun acara dapat dilanjutkan kembali dengan meriah.

Berbagai doorprize menarik juga diberikan kepada tamu yang hadir. Dengan konsep acara met gala, Artotel Gajahmada Semarang juga memberikan hadiah spesial kepada dua tamu dengan busana terbaik. (*)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.