Sure Pictures Rilis Film Dokumenter ’Antologi Vol 1’

Antologi
Antologi

JAKARTA (Awal.id) – Sure Pictures kembali merilis film dokumenter berjudul Antologi Vol 1 Life Mission. Film tersebut menceritakan tentang life mission entrepreneur yang diangkat dari kisah nyata enam sosok para peserta alumni DSC yang tergabung di dalam Diplomat Entrepreneur Network (DEN).

Misi perjalanan dan proses hidup dalam memberikan dampak di sekitar melalui bisnis mereka ini yang akan menjadi spotlight di film tersebut.

Dimulai dari Irendra Radjawali yang tertarik dengan bintang sedari kecil, Gazan Azka yang dulu berasal dari keluarga broken home, Arlin Chondro, seorang ibu rumah tangga yang ingin anaknya hidup lebih baik tanpa asma, Rengkuh Banyu yang hidup berpindah pindah dari kota maupun desa, Vania Audrey yang harus meninggalkan pekerjaannya karena penyakit menular, dan Alvon Yulius yang memiliki kepercayaan diri tentang kemampuan negara yang ia pijak, Indonesia.

Sutradara film Antologi, Ardian Parasto menjelaskan semua pemeran dalam film ini berasal dari latar belakang yang berbeda, dan perjalanan yang berbeda, hingga mereka bertemu dengan momen dalam hidupnya yang kemudian dipertemukanlah dengan life mission yang mengubah arah hidupnya.

Ia menyebut, dari rangkuman latar belakang merekalah yang kini menjadi spirit untuk terus melanjutkan hidup yang lebih berarti bagi mereka, lingkungan mereka, manusia di sekitar mereka, dan dunia tempat mereka tinggal.

“Yang jelas, di sini kami ingin kita semua melihat perspektif lain dari kisah personal dan bisnis yang selama ini identik dengan hal yang kaku, dengan sudut pandang yang lebih dinamis dan lebih humanis,” ungkap Ardian Parasto, penggagas Sure Pictures,  dalam siaran persnya, Kamis (16/6).

Sutradara Film Antologi, Ardian Parasto

Sutradara Film Antologi, Ardian Parasto

Saat rilis pada Rabu 8 Juni 2022 lalu, sambungnya, premiere film Antologi Vol 1 Life Mission mendapatkan apresiasi dan rispek yang baik dari penonton yang diundang khusus oleh Sure Pictures.

Menurutnya, dari film ini akan banyak pesan dalam kisi kisi kehidupan, sejatinya dengan satu langkah kecil ini, semua orang dapat menemukan “life mission”-nya, memberikan arti bagi hidup mereka dan memberikan dampak kepada sekitar untuk dunia yang lebih baik.

“Kami percaya, setiap manusia memiliki fungsi dan tujuannya masing-masing,” tandasnya

Sementara, salah satu penonton mengaku sangat tergugah rasanya, jadi pengen mulai lagi buat bikin usaha kembali.

“Film dokumenter ini sangat pop dan manis. Dengan balutan ambient yang menarik,” ujarnya

Diketahui, Sure Pictures adalah Production House dari Kota Semarang yang berdiri di tahun 2018, yang akhirnya memutarkan filmnya di DJAKARTA XXI hari rabu lalu, ini pemantik yang baik untuk industri industri audio visual daerah yang akan memamerkan karyanya di kota besar. (is)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.