Jenazah Iwan Boedi Dimakamkan di TPU Salaman Mloyo

SEMARANG (Awal.id) – Jenazah Iwan Boedi Paulus yang merupakan pegawai Bapenda Kota Semarang resmi dimakamkan di TPU Salaman Sloyo, Semarang Barat, Kamis (22/9).

Dalam pemakaman tersebut, dikoordinir oleh Santa Maria Funeral Organizer sebagai layanan kedukaan di Kota Semarang. Ratusan kerabat dan sejumlah pejabat Bapenda Kota Semarang terlihat ikut melayat hingga ke pemakaman.

Sedangkan proses pemakaman dipimpin oleh Romo Bono dari Banyumanik yang membacakan doa-doa sebelum dimasukkan ke liang lahat.

Sebelumnnya, Polrestabes Semarang telah menyerahkan jenazah Iwan Boedi Paulus kepada keluarganya untuk dikebumikan dengan tanpa kerangka kepala, tangan kanan dan kaki kanan.

Kepala Bapenda Kota Semarang, Indriyasari mengucapkan belasungkawa yang sangat mendalam kepada keluarga Iwan Boedi Paulus. Ia berharap keluarga dapat menerima kenyataan ini dengan sangat lapang dada.

“Kita semua datang dengan duka. Semoga pak Iwan diterima ditempat yang terbaik dan keluarga yang ditinggalkan kuat menerima cobaan ini,” ujar Iin sapaan akrabnya usai menghadiri pemakaman.

Sementara itu istri Iwan Boedi, Theresia Onee Anggarawati meminta masyarakat untuk terus mengawal kasus yang dialami suaminya. Ia percaya kini pihak kepolisian sedang melakukan kerja keras untuk memburu dan menyelidiki terkait pembunuhan yang dilakukan terhadap suaminya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Kapolres, Dandim, Wali Kota dan Pak Kanit karena sangat baik dan empati pada kita yang juga turut membantu menangani kasus ini. Yang jelas saya juga merasakan progres kepolisian untuk mengungkap kasus ini sangat baik,” bebernya. (is)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.