Luncurkan Buletin KAMPIUN, KONI Kota Semarang Siap Ekspose Pelaku Olahraga

Foto bersama usai peluncuran buletin Kampiun oleh Ketua Umum KONI Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara, Jumat (15/9)
Foto bersama usai peluncuran buletin Kampiun oleh Ketua Umum KONI Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara, Jumat (15/9)

SEMARANG (Awal.id) – Salah satu upaya meningkatkan brand dan memperkenalkan atlet-atlet, KONI Kota Semarang meluncurkan media olahraga berupa buletin “KAMPIUN”.

Diharapkan dengan adanya buletin, tim redaksi mampu mengakomodir kebutuhan atlet-atlet Induk Organisasi Cabang Olahraga (IOCO) Koni Kota Semarang.

Diakui, saat ini merupakan era digital yang mana semua informasi ada di genggaman, namun keberadaan media cetak masih sangat dibutuhkan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum KONI Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara, saat peluncuran buletin KAMPIUN di Kantor KONI Kota Semarang, komplek GOR Tri Lomba Juang, Jumat (16/9/2022).

“Saat ini memang kita akui eranya digital, semua informasi ada di genggaman, tapi media cetak masih sangat dibutuhkan masyarakat,” ujar Arnaz.

Selain itu, lanjut Arnaz, yang juga Ketua Kadin Kota Semarang ini, menjadi sebuah kebanggaan jika sosok, tokoh atau atlet berprestasi bisa terpampang di media cetak.

“Kalau prestasi kita terpampang di media cetak, akan ada bahan buat cerita kepada anak-anak dan cucu-cucu kita. Ini lho nak, bapak pernah jadi juara, ini buktinya. Itu menjadi kebanggaan tersendiri,” tambah Arnaz.

Dalam peluncuran KAMPIUN, Arnaz juga mengatakan, keberadaan buletin KAMPIUN menjadi salah satu upaya menjelaskan kepada beberapa pihak, stakeholder dan masyarakat.

“Dengan buletin kita bisa menjelaskan kepada masyarakat termasuk stakeholder mengenai prestasi atlet, pelatih bahkan kinerja pengurus KONI Kota Semarang,” tambah Arnaz.

Lebih jauh Arnaz memberikan apresiasi terhadap tim KAMPIUN yang telah bekerja keras menyuguhkan informasi. Meski Bidang Media Humas sudah ada website, IG, FB dan lainnya, tapi buletin KAMPIUN ini sangat dinantikan masyarakat dan pelaku olahraga.

“Selamat, mudah-mudahan buletin KAMPIUN bisa memberikan inspirasi dan kebanggan bagi atlet, pelatih, pengurus KONI Kota Semarang dan pelaku olahraga di Kota Semarang,” pungkas Arnaz.

Untuk diketahui, peluncuran Buletin KAMPIUN dilakukan secara simbolis dengan penyerahan buletin dari Kabid Humas KONI Kota Semarang Gus Wahid kepada wartawan senior Wisnu Aji. (is)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.