HUT ke-4, Ormas Kelabang Hitam Gelar Bansos

KENDAL (Awal.id) – Pada hari ulang tahun ke-4, Organisasi Masyarakat (Ormas) Kelabang Hitam memberikan bantuan sosial untuk anak yatim piatu, di markas besarnya, Sabtu (29/10)

Bansos diberikan kepada 25 anak yatim piatu dari dua kecamatan, yaitu Kecamatan Kaliwungu dan Kecamatan Brangsong.

Ketua umum Ormas Kelabang Hitam Darsono mengatakan, dengan bertambahnya usia Ormas Kelabang Hitam ini dirinya bersama anggota lainnya akan terus eksis dan berkarya untuk pembangunan di Kabupaten Kendal lebih baik lagi.

“Hari ini kami merayakan HUT Ormas Kelabang Hitam dengan memberikan bantuan sosial untuk anak yatim piatu. Semoga berkah bermanfaat untuk kita semua,”ungkapnya.

Darsono menjelaskannya, program kerja ormas Kelabang Hitam semuanya dikhususkan untuk kemasyarakatan dan kemanusiaan dengan tujuan agar bisa lebih dekat dengan semua lapisan masyarakat.

“Kami ada karena masyarakat, kami kuat karena masyarakat, karena itu kami berdiri di sini siap memperjuangkan aspirasi masyarakat,” tandas Darsono.

Sementara Dandim 0715 Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii mengucapkan selamat ulang tahun ke-4 kepada Ormas Kelabang Hitam. Dia berharap dengan bertambah usia Ormas Kelabang Hitam makin eksis, makin sukses dan mampu memberikan kontribusi untuk pembangunan di Kendal. (is)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *