Rayakan HUT ke-3 Orkes Praja Irama, Satpol PP Kota Semarang Gelar Lomba Nyanyi Dangdut

Penampilan salah satu pedagang yang mengikuti lomba dangdut yang diadakan Satpol PP Kota Semarang
Penampilan salah satu pedagang yang mengikuti lomba dangdut yang diadakan Satpol PP Kota Semarang

SEMARANG (Awal.Id) – Dalam rangka HUT ke-3 Orkes Praja Irama, Satpol PP Kota Semarang menggelar lomba nyanyi dangdut yang diikuti oleh 41 pedagang pasar. 

Kepala Satpol PP Kota Semarang Fajar Purwoto SH MM mengatakan acara ini dibuat untuk menjalin silaturahmi antarpedagang.

“Kita ingin silaturahmi dengan pedagang. Maka saya adakan lomba ini,” ujarnya.

Fajar mengaku jika Satpol PP Kota Semarang melakukan tindakan tegas terhadap pedagang yang melanggar peraturan, hal itu tidak terlepas dari upaya jajaran untuk menertibkan Kota Semarang,

“Kalau penertiban di pasar kan kita bertemu pedagang. Maka kita gelar lomba pedagang se-Kota Semarang. Jadi walau tegas dalam penindakan, kita juga humanis,” jelasnya.

Melalui acara ini, Fajar mengajak pedagang untuk tertib berjualan di dalam pasar. Pada lomba ini, Satpol PP telah menyiapkan hadiah, yakni juara 1 menerima Rp 800 ribu, juara 2 Rp 750 ribu dan juara 3 Rp 450 ribb.

Seorang pedagang, Emy (35), pedagang dari Sampangan mengatakan diri ikut pada lomba ini untuk menyalurkan hobi nyanyinya.

“Saya hobi nyanyi dangdut. Jadi saya ikut lomba ini. Beberapa hari lalu saya dapat info dari Dinas Perdagangan Kota Semarang, ya jadinya daftar dan ikut lomba,” ujarnya. (is)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *