Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Kamar, Diduga Dibunuh Suami

Jenazah korban langsung dibawa ke RSUP Kariadi untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. 
Jenazah korban langsung dibawa ke RSUP Kariadi untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. 

SEMARANG (Awal.id) – Seorang wanita ditemukan tewas di kamar rumahnya yang berada di Jalan Sendangguwo Selatan 1, Sendangguwo, Tembalang Kota Semarang, Minggu (23/10).

Diduga, wanita muda yang bernama Lian Dini Ayuningtyas (23) itu adalah korban pembunuhan yang dilakukan oleh suaminya, Dhani Mardianto, (25) dengan cara dibekap menggunakan bantal.

Karena diketahui, korban saat ditemukan dalam keadaan telentang dengan wajah tertutup bantal di dalam kamarnya. Sedangkan rumah dalam keadaan terkunci gembok dari luar.

Salah seorang saksi, tetangga depan rumah korban, Pipit menjelaskan dirinya mengetahui kejadian tersebut ketika Bhabinsa dan Ketua RT setempat mendatangi rumah korban untuk memeriksa keadaan korban pukul 08.00 WIB.

Ia menuturkan pemeriksaan tersebut dilakukan setelah mendapat kabar tak wajarnya penyebab korban meninggal dunia.

“Saya tahunya malah pas Pak RT sama Bhabinsa datang ke rumah korban. Sejak itu baru saya tahu kalau ada yang meninggal, sebelumnya nggak ada yang tahu,” kata Pipit.

Dalam pantauan di lapangan, saat ini pukul 11.00 WIB pihak kepolisian selesai melakukan olah TKP dan jenazah korban langsung dibawa ke RSUP Kariadi untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

Unit Satreskrim Polrestabes Semarang dan Polsek Tembalang juga sudah mengamankan beberapa barang yang diduga sebagai alat bukti seperti sprei, bantal, guling dan pakaian diamankan oleh kepolisian untuk dilakukan pendalaman dan penyelidikan lebih lanjut. (is)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *