Baliho Terpasang di Beberapa Tempat, Ganjar: Sebaiknya Dicopot Saja

SEMARANG (Awal.id) – Baliho dengan foto Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terpasang di sejumlah titik di Kota Semarang. Baliho bernuansa merah itu bertuliskan “Petugas Partai Harus Nurut, Saya Setuju” dengan nama lengkapnya di bagian bawah tulisan.

Dikonfirmasi di rumah dinasnya usai menerima perwakilan buruh se -Jawa Tengah, Ganjar mengaku tak tahu. Ia baru mengetahui setelah dikirimi foto oleh awak media.

“Aku malah nggak tahu, aku malah yang ngasih tau ya sampean itu. Baru saya tahu (setelah) dikirimi foto-fotonya,” kata Ganjar, Jumat (4/11).

Mantan anggota DPR RI itu pun meminta agar baliho tersebut dicopot. Ganjar mengaku tak nyaman dengan keberadaan baliho tersebut.

“Nanti kalau ngelek-ngeleki pemandangan ono rupaku, opo meneh nggak izin ya dicopot saja lah. Nggak enak. (Nanti bikin jelek pemandangan karena wajahku. Apalagi kalau tidak ada izinnya ya dilepas saja),” kata Ganjar.

Ditanya soal siapa pemasangnya, Ganjar mengaku tak tahu. “Lha ya mulane kuwi sing nggawe ya sopo, aku malah nggak tau (Nah soal siapa yang buat, saya malah tidak tahu),” tegasnya.

Berdasarkan informasi, baliho-baliho tersebut terpasang di tiga titik tersebar di Kota Semarang. Yakni di simpang Jalan Erlangga, Jalan Gombel Lama dan Jalan Gombel Baru. (is)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *