DPD Nasdem Kendal Targetkan Per Dapil 1 Legislatif pada Pemilu 2024

KENDAL (Awal.id) – Dalam rangka memperingati HUT Partai Nasdem ke-11, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Kendal menggelar bakti sosial, ziarah makam pahlawan, donor darah, santunan anak yatim piatu dan warakawuri dan nobar pidato Ketua Umum Nasdem Surya Paloh.

Sekretaris DPD Nasdem Kendal, Mundakir menjelaskan, kegiatan dalam memperingati HUT Nasdem ke-11 ini digelar mulai 10-11 November 2022.

Sementara pada puncak peringatan digelar di Kantor DPD Nasdem di Kelurahan Kebondalem Kendal, Jumat (11/11).

“Tanggal 10 November kemarin kami sudah mengawali kegiatan dengan ziarah makam pahlawan. Terus hari ini bersih-bersih masjid, donor darah, dan ada santunan yang kita berikan kepada yatim piatu dan juga warakawuri,” jelasnya.

Dijelaskan, rangkaian kegiatan baksos ini merupakan bentuk kepedulian dan kedekatan partai Nasdem dengan masyarakat maupun lingkungan di Kabupaten Kendal.

Pada puncak acara digelar tasyakuran pemotongan tumpeng dan bersama-sama mendengarkan pidato Ketua Umum Nasdem Surya Paloh.

Ketua DPD Nasdem Kendal, yang juga Anggota DPRD Komisi D Siswoyo menyampaikan, peringatan HUT Nasdem ke-11 ini juga dijadikan momentum untuk melakukan konsolidasi dengan seluruh kader untuk meraup suara dan menjadi pemenang dalam Pemilu 2024.

“Seluruh mesin partai Nasdem se-Kabupaten Kendal akan bersama-sama kita gerakkan untuk meraih suara dan memenangkan Partai Nasdem. Ya minimal target satu dapil ada legislatifnya,” katanya.

Ditambahkan, pada usia yang ke-11 ini, Nasdem telah berhasil menduduki peringkat ke-4 dalam perolehan suara partai di tingkat nasional.

“Kita akan lebih maksimal lagi agar kedepan bisa menduduki peringkat dua besar,” tandas Siswoyo. (is)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *