Lagi, Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah Bagikan Sembako

SEMARANG  (Awal.id) –  Kepedulian terhadap yang membutuhkan,kembali dilakukan Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah (JBT) melalui Baituzzakah Pertamina (Bazma) Pertamina Patra Niaga JBT.  

Kali ini, Pertamina  melakukan kegiatan pembagian sembako. Pembagian sembako yang merupakan kegiatan rutin dari Bazma ini dilaksanakan di Masjid Al Huda Kelengan, Kelurahan Kembangsari, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (3/11).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah, Dwi Puja Aristya, dan Ketua Bazma Jawa Bagian Tengah, Soehardini.

“Pembagian sembako ini merupakan kegiatan rutin dari Bazma yang ada di Pertamina Patra Niaga JBT, sebagai wujud kepedulian bagi masyarakat yang membutuhkan di sekitar kantor Pertamina Patra Niaga JBT,” kata Ari.

Pembagian sembako ini dilaksanakan di 4 titik, yaitu Masjid Al Huda Kelengan di Kelurahan Kembangsari, Mushola Al Huda Prembaen Selatan, Kelurahan Kembangsari, Masjid Taqwa, Kelurahan Sekayu, dan Mushola At-Taqwa Bedagan, Kelurahan Sekayu.

Di sisi lain, Ketua Bazma Pertamina Patra Niaga JBT, Soehardini mengungkapkan, kegiatan berbagi sembako ini salah satu kegiatan rutin per bulan yang dilakukan. Biasanya kegiatan berbagi ini dilakukan ke Yayasan ataupun masyarakat yang membutuhkan.

“Pada kesempatan kali ini, Bazma Pertamina Patra Niaga JBT membagikan 300 paket sembako berisikan beras 5kg, minyak goreng 2 liter, gula pasir 1kg, teh celup, susu sachet, terigu 1kg, serta mie instan goreng 5 buah. Semoga pemberian ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan,” terang Soehardini.

Takmir Masjid Al Huda Kelengan, Paimin mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Bazma Pertamina Patra Niaga karena telah memberikan bantuan sembako.

“Kami dari Masjid Al Huda Kelengan mengucapkan banyak terima kasih kepada Pertamina Patra Niaga atas bantuan yang diberikan. InsyaAllah akan membantu bagi kami dan semoga menjadi berkah,” kata dia. (Henri)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *