Nasabah BPR BKK Kendal Tak Perlu Repot Lagi, Sekarang Bayar Angsuran Cukup dari Rumah

KENDAL (Awal.id) – PT BPR BKK Kendal menggelar gebyar penyaringan hadiah Tamades dan Deposito, di Resto Aldila Kendal, Rabu (9/11).

Selain gebyar pengundian hadiah juga dilakukan launching program Q Ris dan Virtual Accaunt serta penyerahan CSR.

Direktur utama BPR BKK Kendal Ahmad Mundolin mengatakan, kegiatan gebyar pengundian hadiah untuk tabungan Tamades dan Deposito ini dilakukan setiap tahun sekali dengan hadiah utama 1 unit mobil dan 2 (dua) unit sepeda motor.

Dengan rangsangan hadiah ini, Mundolin berharap ke depan para nasabah lebih meningkatkan tabungannya agar bisa berkesempatan mendapat hadiah utama.

“Kami ucapkan selamat bagi para pemenang yang sudah mendapatkan hadiah dari BPR BKK Kendal,” ungkap Mundolin.

Mundolin menambahkan, produk yang di-launching ini BPR BKK ini dalam rangka menjawab tantangan zaman. Sebelumnya pelayanan dari tabungan dan kredit itu dilakukan secara manual. Namun sekarang BPR BKK akan merambah ke dunia digitalisasi BPR melalui tiga program yang di-launching hari ini.

“Produk yang kita launching adalah Q Ris yang nantinya para pelaku UMKM nasabah kita bisa menggunakan fasilitas Q Ris dengan begitu pelaku UMKM bisa meningkatkan penjualan produknya,” jelas Direktur BPR BKK.

Sedangkan untuk program Virtual Account, lanjut Mundolin, juga sangat membantu nasabah yang biasanya membayar angsuran harus ke kantor. Dengan menggunakan Virtual Account, nasabah cukup di rumah jika membayar angsuran. Program Collekting ini merupakan salah satu upaya perbaikan tata kelola agar nasabah merasa aman pada saat transaksi di BPR BKK.

“Harapannya program ini bukan hanya menjadi program digital semata saja, semoga berkaitan dengan tata kelola perusahaan yang baik,” ujar Mundolin.

Direktur BPR BKK Kendal menambahkan, selain program unggulan tata kelola, perusahaan juga melakukan kegiatan sosial bagi masyarakat sesuai dengan program Bupati Kendal.

“Semoga masyarakat Kendal dapat memanfaatkan BPR BKK dengan baik dan pelayanan kami lebih meningkat insaallah peran sosial kami tingkatkan terus, sesuai petunjuk Bupati Kendal peran masyarakat agar ditingkatkan maka dari itu merupakan tantangan bagi kami dan kedepan BPR BKK ikut membangun Kendal meskipun melalui peran kecil,” tandas Mundolin.

Sementara Kabag Perekonomian Hanif mengatakan, CSR ini sangat mendukung dan sudah ada dalam visi misi Bupati Kendal. Visi yang menyasar peran sosial berupa bantuan dari BPR BKK ini sangat menunjang bagi keselarasan masyarakat Kabupaten Kendal. (is)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *