Sesosok Mayat Pria Ditemukan di Waduk Jatibarang Semarang

SEMARANG (Awal.id) – Sesosok mayat seorang pria ditemukan di Waduk Jatibarang, Selasa (1/11), sekitar pukul 11.00 WIB.

Humas Kantor SAR Semarang, Nur Musthova menjelaskan mayat tersebut diidentifikasi berinisial  RDD (22), warga Sadeng, Gunungpati, Kota Semarang.

Dia menuturkan RDD sudah dikabarkan menghilang sejak Minggu 30 Oktober lalu.

“Sebenarnya kami sudah mendapat laporan pada Minggu lalu, terkait adanya orang hilang. Namun saat itu infonya masih simpang siur dan masih terus dipastikan,” jelasnya.

Memastikan memang ada orang hilang, sambungnya, tim SAR dan Basarnas Kota Semarang yang hendak mencari sudah dilapori warga ada penemuan mayat di Waduk Jatibarang.

“Tadi kita hendak melaksanakan pencarian orang hilang sejak Minggu lalu. Saat mau mencarinya, malah sudah ada laporan penemuan jenazah itu. Setelah ada keluarganya yang datang dan benar bahwa jenazah tersebut adalah anaknya,” katanya.

Dia mengatakan awal mula hilangnya jenazah tersebut adalah ketika korban sedang berada di sekitar Waduk Jatibarang. Saat hendak pulang dan membersihkan diri, korban terpeleset di selokan dan hanyut di waduk.

“Menurut keterangan saksi korban terpeleset ke waduk, saat itulah korban menghilang dan teman-temannya saat mencari tidak ada,” bebernya.

Usai dievakuasi, jenasah tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Kariadi guna dilakukan penyelidikan. Selepas itu, nantinya korban akan segera dikembalikan kepada keluarganya untuk dimakamkan. (is)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *