Fakultas Teknik Unnes Sukses Gelar ‘’Enuphoria’

SEMARANG (Awal.id) – Festival penghargaan dan konser musik “Enuphoria” yang digelar Fakuktas Teknik Universitas Negeri Semarang (Unnes), Minggu (27/11), berlangsung sukses. Sebanyak 6000 penonton terlihat antusias menikmat alunan musik.

Engineering Euphoria (Enuphoria) adalah sebuah karya festival tahunan yang diselenggarakan sebagai malam puncak euforia mahasiswa Fakultas Teknik Unnes. Pada tahun ini, Enuphoria tidak hanya dinikmati mahasiswa FT Unnes saja, tapi masyarakat umum juga bisa menikmatinya.

Dari gelaran acara tersebut, diawali dengan pemberian penghargaan terhadap mahasiswa berprestasi, khususnya di Fakuktas Teknik Unnes, dilanjutkan dengan Expo Fair dan konser musik.

Konser musik Enuphoria menghadirkan guest stars, seperti Jhony Good Boy, Green Beans, Good Morning Everyone, Ngatmombilung, Feast, dan juga Hindia.

Selain festival penghargaan dan juga konser musik, Enuphoria juga menyediakan bazar makanan dan minuman yang beraneka ragam jenisnya. Untuk mendukung acara tersebut, pihak panitia jiga menyediakan spot foto untuk para pengunjung.

Fakultas Teknik Unnes dapat dikatakan sukses besar atas terselenggaranya Enuphoria ditahun ini dan juga menghidupkan lagi event-event di Kota Semarang pasca Covid-19. (is)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *