Sertijab Kades Bumiayu, Moh Johan Serahkan Kenang-kenangan kepada Kades Baru Istaroh

KENDAL (Awal.id) – Pemerintahan Desa Bumiayu, Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal menggelar serah terima jabatan (sertijab) kepala desa. Kepala desa lama Moh Johan menyerahkan kepemimpinan kepada kepala desa terpilih Istaroh, di Aula Balai Desa Bumiayu, Kamis (8/12).

Hadir dalam acara, Camat Weleri, Ndan Ramil Kecamatan Weleri, Kapolsek Weleri, BPD desa Bumiayu, Karang Taruna, Bumdes Bumiayu dan pengurus RW dan RT se-Desa Bumiayu.

Kepala desa lama, Moh Johan menyampaikan selamat kepada kepala desa terpilih, Istaroh, dan mendoakan agar Desa Bumiayu dibawah kepemimpinannya lebih maju.

“Selamat kepada Istaroh, semoga amanah dan bisa bekerja sama dengan perangkat desa lainnya. Saya berharap Desa Bumiayu tercinta ini lebih maju masyarakat tambah makmur,” harapnya.

Moh Johan menambahkan, di masa kepemimpinnya Desa Bumiayu selalu meraih peringkat 1 pada perlombaan apapun, baik tingkat kecamatan, tingkat kabupaten maupun tingkat provinsi Jawa Tengah.

“Saya atas nama pribadi maupun keluarga mohon maaf kepada semua masyarakat Desa Bumiayu apabila selama menjabat kepala desa 3 periode ada kesalahan, kami mohon maaf sebesar-besarnya,” ungkap Moh Johan.

Sementara kepala desa yang baru dilantik Istaroh menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Bumiayu yang sudah mendukung dan mensuport dirinya dari proses pencalonan kepala desa hingga dilantik.

“Ini amanah dari masyarakat tentunya saya pegang sepenuh hati. Setelah saya akan langsung berkoordinasi dengan para perangkat dan bekerja sesuai visi misi yaitu mensejahterakan masyarakat Bumiayu,” tandasnya. (is)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *