Single Terbaru GME “Something Stay When I Left” Rilis Hari Ini

SEMARANG (Awal.id) – Grup musik Good Morning Everyone (GME) baru saja merilis sebuah lagu remake berjudul “Something Stay When I Left Away” (2/12). Lagu tersebut pernah dirilis dalam album Self Titled tahun 2014.

GME menggaet seorang musisi asal kota Bandung, Mustika Kamal, untuk menggarap single terbaru mereka ini. Mustika merupakan vokalis dari band CVNDY.

“Something Stay When I Left Away” mengandung tema romansa yang bercerita tentang seseorang yang harus meninggalkan orang yang ia cintai. Dengan pergumulan perasaan seperti yang dialami lagu ini, kita diajak belajar untuk ikhlas memaknai arti ‘cinta tidak harus memiliki’.

Lagu ini ditulis pada tahun 2005 dan kemudian masuk studio rekaman untuk produksi album Self Titled pada 2014.

Pada versi terbarunya, single tersebut mendapatkan sentuhan yang berbeda dengan hadirnya Mustika. Aransemennya juga dibuat berbeda dengan nuansa ambient yang berasal dari gitar elektrik.

Proses pengerjaan single GME ini hanya memakan waktu satu minggu. Direkam d dua studio, di Semarang dan Bandung.

Lagu ini adalah salah satu anthem bagi pendengar lama GME. Sebuah lagu yang tidak pernah absen dibawakan dari panggung ke panggung pada era awal GME terbentuk. Lagu ini diharapkan bisa menghadirkan kesan nostalgic bagi pendengar lama GME dan sekaligus memberikan nuansa baru bagi pendengar GME saat ini. (dust)

 

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *