Dua Pemuda Jadi Korban Perampasan di Jalan WR Supratman

Tangkapan layar rekaman CCTV di TKP
Tangkapan layar rekaman CCTV di TKP

SEMARANG (Awal.id) – Tim Unit Reskrim Polsek Semarang Barat memburu pelaku perampasan disertai penganiayaan dengan korban dua karyawan pencucian mobil di Jalan WR Supratman, Kelurahan Ngemplak, Simongan, Semarang Barat, Senin (23/1/2023) malam.

Kapolsek Semarang Barat, Kompol Dicky Hermansyah, menjelaskan polisi sudah menerima laporan kedua korban terkait kejadian tersebut.

Menurut keterangan pelapor peristiwa tersebut , kata Dicky, kejadian berawal pada hari Minggu tanggal 22 Januari 2023 sekitar pukul 23.45 WIB. Saat itu korban mengendarai sepeda motor dari Ringin Telu menuju tempat kerjanya, yakni cuci mobil di Jl WR Supratman.

“Sesampai di depan pasar BK, korban disuruh minggir oleh para pelaku tersebut. Selanjutnya sesampai di tempat cucian mobil di Jalan Wr Supratman Kavling 256, Semarang Barat korban langsung dipukuli oleh para pelaku. Selanjutnya para pelaku tersebut meninggalkan lokasi,” ujar Dicky saat dikonfirmasi, Selasa (24/1/2023).

Dicky membeberkan akibat penganiayaan tersebut, kedua korban mengalami luka memar bagian mata dan kening sebelah kanan.

“Jadi yang memgalami luka sudah laporan. Untuk korban kedua, yang dua unit Hp-nya dirampas tidak laporan, Ia posisinya memang sedang duduk di cucian mobil,” beber Dicky.

Sementara, menurut pengakuan korban, pelaku berjumlah enam orang, dua di antaranya perempuan, dengan mengendarai tiga sepeda motor.

“Rombongan tersebut memukul menggunakan helm dan juga nonjok. Barang buktinya ada di kita helm sama sendalnya dua sepasang sama besi, besinya dari sini besi palang pintu,” tambahnya.

Saat ini, tim unit reskrim di-backup Tim Resmob Polrestabes Semarang masih melakukan penyelidikan dan menyusuri CCTV di sepanjang Jalan WR Supratman terkait kasus tersebut. (is)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *