Padma Hotel Semarang Gandeng 75 Vendor di ’Padma Wedding Expo’

SEMARANG (Awal.id) – Hotel Padma Semarang menggelar Padma Wedding Expo pada 27-29 Januari 2023. Untuk menyukseskan even ini, Hotel Padma Semarang menggandeng 75 vendor ternama dari berbagai daerah.

“Padma Hotel Semarang dengan senang hati membantu Anda untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan,” kata Director of Catering, Fransika Yuke saat konferensi pers, di Semarang, Kamis (19/1/2023).

Yuke mengatakan, wedding exhibition ini berbeda dari biasanya, karena tidak hanya menghadirkan vendor ternama dari Kota Semarang, tetapi juga dari Jakarta dan Bali.

Padma Wedding Expo dibuka untuk umum dan bisa diakses secara gratis. Bagi tamu, jika bekerja sama dengan beberapa vendor di Wedding Expo ini akan mendapatkan doorprize spesial dari kami,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Joseph Indra Suryajaya dari WO Mahkota menyampaikan, Wedding Expo ini nantinya diikuti oleh 75 vendor dari berbagai daerah, 25 diantaranya vendor dari Bali.

Gelaran wedding expo ini diklaim sebagai pameran pernikahan hotel terbesar di Jawa Tengah. Dari berbagai ruangan yang bisa digunakan untuk wedding, satu di antaranya Pandanaran Grand Ballroom, Ballroom ini memiliki daya tampung 4.000 tamu. (is)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *